Babak I: Belum Ada Gol di Laga MU Vs Newcastle

Juan Mata
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Laga babak pertama antara Manchester United versus Newcastle United di Old Trafford, Sabtu 22 Agustus 2015, sudah berakhir. Kedua tim sementara ini bermain imbang tanpa gol.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pertandingan awalnya berjalan tak seimbang. MU berhasil menguasai jalannya pertandingan di menit-menit awal.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali


Saat laga baru berlangsung empat menit, Wayne Rooney sukses membobol gawang Newcastle kawalan Tim Krul. Sayangnya, gol ini harus dianulir karena Rooney sudah berdiri dalam posisi offside.


Dua menit kemudian, Rooney kembali menebar ancaman. Kali ini sepakannya masih terlalu lemah dan bisa diamankan oleh Krul.


Newcastle baru bisa mengimbangi permainan mereka saat laga sudah berjalan 15 menit. Mereka pun langsung mendapatkan peluang emas di menit 23. Sayangnya, sundulan Aleksandar Mitrovic masih membentur mistar gawang Sergio Romero.


Setan Merah terus menciptakan peluang di depan gawang Newcastle. Tapi, upaya mereka kerap gagal karena solidnya barisan pertahanan Newcastle.

Newcastle justru hampir mencetak gol di menit 42. Sepakan Ayoze Perez sudah mengelabui kiper Sergio Romero. Namun, arahnya masih melebar. Hingga wasit Craig Pawson meniup peluit istirahat, kedua tim gagal mencetak angka.


Jalannya pertandingan di babak kedua bisa jadi lebih menarik. Jika Anda ingin mendapatkan perkembangan terkini, bisa melalui
. Di sana, Anda bisa mendapatkan komentar mengenai jalannya laga. Selain itu, ada statistik yang tersaji dari pertandingan tersebut.


Susunan Pemain
Manchester United
: Sergio Romero (GK); Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Luke Shaw; Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger; Juan Mata, Adnan Januzaj; Memphis Depay, Wayne Rooney


Newcastle United
: Tim Krul (GK); Chancel Mbemba, Steven Taylor, Fabrizio Coloccini, Massadio Haidara; Vurnon Anita, Jack Colback; Ayoze Perez, Gergory Wijnaldum, Gabriel Obertan; Aleksandar Mitrovic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya