Wenger Isyaratkan Arsenal Setop Belanja Pemain

Manajer Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley Livepic
VIVA.co.id –
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan bila timnya tidak sedang menunggu pemain anyar pada jendela transfer musim ini. Sejauh ini, dia masih ingin mengembangkan komposisi pemain yang sudah ada.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

The Gunners
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
memang menjadi tim yang paling pasif pada jendela transfer musim panas. Sejauh ini, tim berjuluk Meriam London ini baru mendatangkan kiper Petr Cech dari Chelsea dengan harga sekitar £11 juta.

Kabar beredar bila Arsenal memang tengah menantikan kedatangan bintang Real Madrid, Karim Benzema. Dan tim yang bermarkas di Emirates Stadium ini siap mengeluarkan dana yang cukup besar untuk mewujudkan transfer tersebut.


Wenger tak menampik bila Arsenal memang ingin mendatangkan pemain anyar, namun kenyataannya tim memang belum menargetkan buruannya. Maka dari itu, pelatih asal Prancis ini masih ingin memakai pemain yang ada lebih dahulu.


"Saya mengharapkan ada pemain baru yang datang seperti Anda, namun saat ini kami tidak hampir membeli siapa pun. Kami ingin mengembangkan pemain, alih-alih menghabiskan banyak uang dan waktu untuk membeli," kata Wenger, dilansir
Sportsmole.


"Saya tidak menentang pembelian pemain ketika hal tersebut bakal jadi nilai plus untuk tim. Jika Anda hanya membeli seorang pemain hanya untuk membuat beberapa orang senang, saya tidak siap untuk hal tersebut,” tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya