Imbangi Tottenham, 'Para Rubah' Puncaki Papan Klasemen

Pemain Leicester City, Riyad Mahrez
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Leicester City meneruskan performa menjanjikannya di pekan ketiga Premier League. Hasil imbang 1-1 usai menahan Tottenham Hotspur, Sabtu 22 Agustus 2015, membawa mereka kembali ke puncak klasemen.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Setelah bermain alot sepanjang babak pertama, baik Spurs dan Leicester sama-sama belum berhasil mencetak gol sampai menit ke-80 pertandingan.

Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil
10 menit terakhir baru berjalan seru. Spurs lebih dulu berhasil menembus pertahanan Leicester, setelah Dele Alli berhasil memanfaatkan sodoran Nacer Chadli dengan sempurna.

Namun, keunggulan 1-0 Spurs hanya bertahan satu menit. Leicester berhasil langsung menyamakan kedudukan setelah Jamie Vardy berhasil menyodorkan bola pada Riyad Mahrez. 

Top scorer sementara Premier League ini menusuk langsung ke tengah kotak penalti, melewati Jan Vertongen, dan berhasil menceploskan bola ke gawang Hugo Lloris. Skor jadi 1-1.

Tottenham terus menekan pertahanan Leicester. Bahkan, kotak penalti The Foxes sempat panik di masa-masa injury time, namun skor imbang bertahan sampai bubaran.

Dengan hasil ini, Leicester berhasil kembali naik ke puncak klasemen Premier League dengan tujuh poin hasil dari tiga pertandingan, sama dengan milik Manchester United yang beberapa jam sebelumnya ditahan 0-0 Newcastle United.

Sementara itu, untuk Tottenham, hasil imbang ini merupakan yang kedua dalam tiga pertandingan dan masih belum merasakan kemenangan. Tim London Utara itu harus puas untuk sementara di posisi 15 klasemen.

Susunan Pemain:
Leicester City XI (4-4-2): Schmeichel; De Laet, Huth, Morgan, Schlupp; Mahrez, King, Drinkwater, Albrighton; Okazaki, Vardy.

Tottenham Hotspur XI (4-2-3-1): Lloris; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Davies; Dier, Mason; Dembele, Lamela, Chadli; Kane.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya