Neymar Gabung MU Hanya Isapan Jempol Belaka

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Agen Neymar menepis kemungkinan penyerang Barcelona itu hijrah ke Premier League untuk bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kabar yang merebak hari Jumat lalu adalah MU saat ini tengah gencar mendekati Neymar, setelah gagal mendapatkan Pedro Rodriguez yang memilih bergabung dengan Chelsea.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
CEO MU, Ed Woodward, kabarnya sudah berkali-kali terbang ke Barcelona dalam beberapa pekan terakhir. Namun, rumor tersebut disebut mustahil.

Menurut agen Neymar, Wagner Ribeiro, kabar tersebut hanya rumor saya dan menegaskan kalau bintang Brasil itu tidak akan meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat.

"Tak ada apa-apa," ujar sang agen pada Globoesporte. "Itu hanya spekulasi transfer musim panas. Itu tidak terjadi."

"Dia masih punya tiga tahun lagi dalam kontraknya. Surat kabar Inggris benar-benar spekulatif. Barcelona tak pernah berpikir untuk menjual Neymar dan dia sangat senang di sana," tambahnya soal kondisi sang klien.

Neymar sendiri saat ini baru kembali berlatih dengan Barcelona pada hari Sabtu kemarin setelah absen dua pekan akibat mengalami gondokan. Kondisinya belum fit betul untuk diturunkan melawan Athletic Bilbao dalam laga pertama La Liga hari Minggu, 23 Agustus 2015.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya