MU Mandul, Van Gaal Siap Belanja Pemain

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United gagal meneruskan tren positifnya di Premier League usai ditahan imbang 0-0 oleh Newcastle United, Sabtu kemarin. Banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan manajer MU, Louis van Gaal, usai pertandingan tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Khususnya lini depan. Bagaimana tidak, para penyerang MU kembali tumpul di laga Premier League. Wayne Rooney, Memphis Depay, Javier Chicharito, Adnan Januzaj dan Juan Mata, yang tampil di laga itu tak mampu memecah kebuntuan.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Hal ini membuktikan bahwa MU memang butuh darah segar untuk memperkuat timnya. Tentunya, Van Gaal tahu apa yang harus dia lakukan untuk mengatasi masalah ini.


"Tentu saya akan membuat skuad lebih kuat tapi tidak dengan harga yang di luar batas dan hanya untuk pemain yang tepat," kata Van Gaal kepada BBC Sport.


"Ada beberapa hari lagi di bursa transfer dan Anda tak akan pernah tahu," lanjutnya menegaskan.


Sebelumnya, MU nyaris saja mendatangkan pemain Barcelona. Pedro Rodriguez. Sayang, akibat kelengahan manajemen Setan Merah, bomber asal Spanyol itu dicomot oleh rival, Chelsea.


Kini, sejumlah nama pemain depan terus dikaitkan dengan MU. Teranyar, Van Gaal dilaporkan tengah melirik bomber Barcelona lainnya, Neymar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya