Ini Kunci Sukses Januzaj Naikan Performa

Adnan Januzaj
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bintang muda Manchester United, Adnan Januzaj, sudah tiga kali ditampilkan sebagai starter oelah Louis van Gaal. Ia juga mampu mencetak satu gol, kala MU mengalahkan Aston Villa pekan lalu.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Ini jadi poin penting bagi pemain asal Begia, di kancah Liga Inggris musim ini. Januzaj mengaku latihan gym secara ekstra, guna meningkatkan performanya.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Saya selalu ingin lebih dari pemain teknis, berysaha mencari ruang untuk menciptakan sesuatu dengan bola," kata Januzaj via Sky Sports.


"Bekerja keras di gym membuat Anda lebih kuat dan lebih mampu mendorong bola. Saya sudah mulai kembali bugar, tapi saya masih perlu ritme untuk jadi lebih baik," imbuhnya.


Pemain 20 tahun ini sempat diterpa isu akan hengkang dari Old Trafford musim ini. Namun, hal ini kemudian ditepis Van Gaal yang mengatakan masih membutuhkan jasa Januzaj musim ini.


Sayang, aksi Januzaj masih belum bisa membawa MU meraih kemenangan dalam laga kontra Newcastle United, malam tadi. Sistem ultra-defensif yang diterapkan The Magpies, membuat Wayne Rooney
cs
kesulitan menembusnya.


Mampu melepaskan 20 tembakan ke arah gawang, tapi tak ada satupun yang berbuah hasil. Armada Setam Merah harus puas bermain imbang 0-0 di Old Trafford.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya