Ikuti 'Live Match' Chelsea dan ManCity di VIVA.co.id

Para pemain Manchester City merayakan gol
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
-  Duel seru di kancah Premier League akan tersaji malam ini, Minggu 23 Agustus 2015. Dua tim besar, Chelsea dan Manchester City akan berupaya meraih poin penuh di kandang lawan.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Chelsea akan bertandang ke The Hawthorns, menghadapi tuan rumah West Bromwich Albion. Tim besutan Jose Mourinho wajib memetik poin penuh dalam laga ini, karena hanya meraih satu poin dari dua laga awal.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
The Blues saat ini masih terpuruk di peringkat 17 karena baru mengumpulkan satu poin. Sang juara bertahan akan tampil maksimal, sedangkan West Brom tak ingin menanggung malu di hadapan publik sendiri. Kick off laga ini akan dimulai pukul 19.30 WIB.

Laga lainnya yang tak kalah seru adalah Manchester City menghadapi Everton di Goodison Park.  Ini bisa menjadi pembuktian bagi The Citizens yang meraup hasil sempurna dari dua laga awal. Jika menang, The Citizens bisa kembali menempati puncak klasemen. Pertandingan ini dimulai pukul 22.00 WIB.

Satu laga Premier League lainnya juga akan berlangsung malam nanti. Dua tim kuda hitam, Watford dan Southampton akan berhadapan di Vicarage Road.

Bagi yang tak bisa menyaksikan tiga laga itu di stasiun televisi, Anda bisa mengikutinya lewat live match VIVA.co.id. Anda bisa mengklik tautan ini.  Di sana kami sajikan komentar pertandingan, data serta statistik secara lengkap.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya