Lawan Everton, ManCity Tidak Diperkuat Bek Terbaik La Liga

Bek Argentina, Nicolas Otamendi
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Manchester City dikabarkan belum bisa diperkuat bek anyar Nicolas Otamendi saat bertandang ke Goodison Park menghadapi Everton dalam lanjutan Premier League, Minggu malam ini, 23 Agustus 2015.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

Otamendi dibeli ManCity dari Valencia dengan nilai transfer mencapai £32 juta. Dia masuk sebagai salah satu pemain di skuad terbaik La Liga musim lalu. Bersama bek Barcelona Gerard Pique, dia dianggap sebagai bek terbaik.
Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut


Seperti dilansir
Dailymail
, meski sudah resmi dibeli ManCity, Otamendi masih belum bisa bermain di akhir pekan ini. Dia masih menunggu ijin kerja yang diprediksi baru bisa dikeluarkan pada pertengahan pekan depan.


Dengan demikian, manajer ManCity Manuel Pellegrini dipediksi akan kembali mempercayakan jantung pertahanan The Citizens kepada Elianguim Mangala dan Vincent Kompany di laga melawan Everton nanti.


Performa pertahanan ManCity di awal musim ini terbilang cukup mengesankan. Dari dua laga, ManCity mampu meraih kemenangan besar dan cleansheet (tidak kebobolan). Yaitu dengan menekuk West Bromwich Albion dan Chelsea dengan skor identik 3-0.


ManCity untuk sementara berada di posisi tiga klasemen sementara dengan enam poin. Sementara Everton berada di posisi tujuh dengan koleksi empat poin, hasil dari satu kemenangan dan satu hasil imbang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya