Mourinho Enggan Komentari Kecerobohan John Terry

Kartu Merah John Terry
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Performa buruk kembali ditunjukkan oleh kapten Chelsea, John Terry, saat tampil melawan West Bromwich Albion, Minggu 23 Agustus 2015. Bukti sahnya adalah Terry mendapatkan kartu merah di laga tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Terry bertindak ceroboh di laga kontra West Brom semalam. Pada menit 54, dia melakukan pelanggaran yang cukup keras kepada pemain debutan West Brom, Salomon Rondon.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Bek 34 tahun tersebut menarik Rondon di daerah pertahanan Chelsea. Saat itu, Terry berstatuskan sebagai pemain terakhir di lini bertahan Chelsea.

Alhasil, wasit Mark Clattenburg langsung mengusir Terry dari lapangan. Ketika ditanya para pewarta soal kartu merah Terry, Manajer Chelsea, Jose Mourinho, justru enggan menanggapinya.

Mourinho menganggap kartu merah Terry tak penting untuk dikomentari. "Lebih baik tak usah dipikirkan. Saya lebih suka menanggapi apa yang sudah saya lakukan dan coba sejak awal kompetisi, yaitu fokus ke permainan," kata Mourinho seperti dilansir ESPN FC.

Manajer asal Portugal tersebut menilai Chelsea semalam bermain dalam performa terbaiknya. Bahkan, saat bermain dengan 10 orang, Mourinho menyebut penampilan anak-anak asuhnya jauh lebih berkembang.

Dan di akhir laga, The Blues pun mengunci tiga angka perdana musim ini karena menang dengan skor 3-2.

"Dalam kondisi tersebut, spirit dan hasrat bertarung di area pertahanan sangatlah luar biasa. Saya sangat senang," ujar Mourinho. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya