Wenger Provokasi Liverpool, Ungkit Transfer Sterling

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Bos the Gunners Arsene Wenger, memulai provokasinya jelang pertemuan Arsenal vs Liverpool, Senin, 24 Agustus 2015. Ia menyebut kubu Merseyside akan merindukan winger mereka yang pergi ke Manchester City.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

"Anda akan merasa kehilangan Raheem Sterling musim ini," kata Wenger yang ditujukan pada bos Liverpool Brendan Rodgers, dikutip dari laman
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
Mirror . Manajer asal Prancis itu menyebut perginya Sterling akan berdampak musim ini.


Roberto Firmino yang didatangkan Liverpool sebesar £29 juta, disebut tidak akan bisa menggantikan peran Sterling. Demikian juga dengan Cristian Benteke, yang diharap bisa mengisi celah setelah perginya Luiz Suarez.


"Dia (Sterling) pemain berkualitas. Mereka membeli Firmino, kita akan lihat apa yang bisa dihasilkannya. Tapi mari mengingat kembali dua tahun lalu dengan Suarez, Sturridge, Sterling, mereka mencetak ratusan gol," ucap Wenger.


Pernyataan Wenger bisa diartikan juga bahwa dia masih memendam kekesalan pada Liverpool, karena menolak menjual Suarez dua tahun lalu. Bahkan Arsenal tidak diberi kesempatan berbicara dengan striker Uruguay itu pada 2013.


Wenger menyebut yakin bisa mengatasi Benteke, dengan keberhasilan Arsenal mengalahkan striker Belgia itu di klub lamanya, Aston Villa, dengan kemenangan 4-0 di final Piala FA tiga bulan lalu.


Dia mengatakan target man berusia 24 tahun itu sama dengan striker Arsenal Olivier Giroud, yang sangat berharap pada umpan silang. "Saat ada umpan silang di kotak, keduanya akan berbahaya," kata Wenger.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya