Trio Spanyol Curi Perhatian di Kemenangan Perdana Chelsea

Pedro Rodriguez.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Chelsea akhirnya memetik kemenangan perdana di Premier League. The Blues sukses membungkam West Brom Albion dengan skor 3-2, Minggu kemarin.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Armada Spanyol milik Chelsea mencuri perhatian dalam laga tersebut. Tiga gol yang dikemas The Blues dipersembahkan oleh tiga pemain Negeri Matador, yaitu Pedro Rodriguez, Diego Costa dan Cesar Azpilicueta.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


Dilansir Opta, hanya ada satu tim sebelum Chelsea yang tiga pemain Spanyolnya mencetak gol dalam satu pertandingan di Premier League, yaitu Swansea City.


Untuk Pedro, dia mungkin bisa berbangga diri. Pasalnya, Pedro menjadi pemain Spanyol ketujuh yang mencetak gol untuk Chelsea. Sebelumnya, ada nama Asier Del Horno, Fernando Torres, Juan Mata, Cesc Fabregas, Diego Costa dan Azpilicueta.


Namun, hanya Pedro dan Diego Costa yang mencetak gol di laga perdananya bersama Chelsea. Ini bisa jadi sinyal bahwa eks bomber Barcelona itu bakal jadi andalan di masa mendatang.


"Pedro bermain baik. Kami tahu dia adalah pemain bagus, lebih dari bagus. Pekerja keras? Itulah Pedro," puji manajer Chelsea, Jose Mourinho, untuk Pedro lewat BBC Sport.


Fabregas pun tak ketinggalan untuk memberikan selamat kepada rekannya itu. "Dia fantastis. Saya tahu dia akan memberikan dampak kepada tim ini," tutur Fabregas. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya