Setelah Benzema, Arsenal Siapkan Pengganti Oezil

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Paul Childs Livepic
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Sekalipun telah memiliki Francis Coquelin, Arsene Wenger masih merasa timnya butuh seorang gelandang bertahan. Dan Grzegorz Krychowiak dari Sevilla menjadi incaran Wenger dengan penampilan baiknya musim lalu di La Liga.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Dilansir dari
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Metro , Senin, 24 Agustus 2015, Jason Burt dari Telegraph, mengungkap pemain internasional Polandia itu menjadi rekrutan baru, yang segera bergabung di Emirates dengan harga hanya £21,2 juta.


Sevilla disebut akan berusaha mempertahankan Krychowiak, namun klausul  pelepasan dalam kontraknya, tidak akan sulit dipenuhi oleh Arsenal. Krychowiak disebut akan menggantikan Mesut Oezil yang dilirik Besiktas Istanbul.


Oezil didatangkan ke Emirates pada 2013 dengan rekor transfer £42,5 dari Madrid, tapi disebut belum tampil memuaskan dalam 74 penampilannya. Gelandang Jerman 26 tahun itu juga pernah menyatakan minat untuk main di Turki suatu saat.


Pada Senin, Wenger disebut telah berhasil membuat kesepakatan untuk Karim Benzema. Striker Prancis itu dilaporkan telah meninggalkan Spanyol dengan pesawat carteran menuju Inggris, untuk melakukan pemeriksaan medis di Emirates.


Benzema yang absen dalam pertandingan pertama Real Madrid di La Liga, melawan Sporting Gijon, disebut akan langsung diumumkan pada fans, sebelum pertandingan melawan Liverpool.


Perekrutan striker Real Madrid berusia 27 tahun, yang dikabarkan bernilai £48 juta itu, diyakini akan mendorong moral fans, yang telah menuntut direkrutnya pemain top dunia dalam beberapa musim terakhir. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya