MU Ajukan Tawaran untuk Mueller, Pekan Ini

Pemain Jerman, Thomas Muller
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United dilaporkan telah siap mengajukan tawaran luar biasa, untuk penyerang Bayern Munich, Thomas Mueller pekan ini. Nilai tawaran ini akan memecahkan rekor transfer klub-klub Inggris.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dikutip dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Metro , Senin, 24 Agustus 2015, Setan Merah menyepakati kontrak berbasis performa, senilai £59,7 juta untuk memboyong Angel Di Maria dari Real Madrid pada musim panas 2014.


Namun, mereka tidak harus membayar penuh, setelah pemain gelandang Argentina itu memutuskan pindah ke Paris Saint-Germain. Sehingga kesepakatan transfer Mueller sebesar £58 akan menjadi yang tertinggi.


CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, telah mengatakan tidak bakal menjual Mueller, berapa pun harga yang ditawarkan MU. Namun, sang pemain dikabarkan telah berminat hijrah, setelah digoda kubu Louis van Gaal dengan gaji tinggi.


MU telah merekrut lima pemain musim ini, namun hanya dua gol yang berhasil dibuat dalam tiga pertandingan Premier League. Itu merupakan hasil yang mengkhawatirkan bagi LVG.


Pelatih asal Belanda itu memang menyebut bahwa MU tidak membutuhkan striker, setelah MU diolok-olok karena gagal merekrut Pedro Rodriguez, winger Spanyol yang akhirnya lebih memilih bergabung dengan Chelsea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya