Start Gemilang, Manchester City Peringatkan Para Rival

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff Livepic
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Start apik diraih Manchester City di Premier League musim ini. The Citizens meraih kemenangan beruntun di tiga laga pertama. Dua di antaranya bahkan diraih ketika menghadapi lawan tangguh, Everton dan Chelsea.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Performa impresif ManCity juga terlihat dari statistik gol yang mereja capai sejauh ini. Mereka membukukan delapan gol dari tiga laga dan berhasil menjaga
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
clean sheet (tidak kebobolan).


Hasil ini membuat ManCity kokoh di puncak klasemen dengan koleksi sembilan poin. Namun manajer ManCity Manuel Pellegrini memperingatkan para rival di premier League, bahwa pihaknya belum cukup puas dengan start apik ini.


"Ketika seseorang berkata kami bermain sangat bagus, akan sangat mudah buat kami menjadi bermain sedikit lebih nyaman. Tapi saya lihat kami setiap hari terus berkembang," kata Pellegrini dilansir
Express
, Senin, 24 Agustus 2015.


"Para pemain tidak percaya apa yang kami raih di laga seblumnya akan bisa dengan mudah terulang di laga berikutnya. Saya pikir kami berada dalam pemikiran yang tepat," ucapnya.


Setelah menghadapi lawan tangguh di dua laga terakhir, ManCity selanjutnya akan menghadapi lawan yang tak terlalu berat, pekan depan. Vincent Kompany Cs akan menjamu Watford di Etihad Stadium, Sabtu, 29 Agustus 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya