Catatan Buruk Memphis Depay Akibat Kebanyakan Giring Bola

Memphis Depay
Sumber :
  • Reuters/Darren Staples
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Setelah bermain apik di leg 1 playoff Liga Champions melawan Club Brugge, Memphis Depay malah melempem di partai kontra Newcastle United. Dalam pertandingan yang digelar pada akhir pekan itu, dia bahkan mencatat rekor negatif di kancah Premier League musim ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Menurut Mirror, Memphis menjadi pemain paling sering kehilangan bola dalam satu laga, sebanyak 35 kali. Atau bila dirata-rata, dia hampir setiap 3 menit kehilangan bola.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Memphis dalam hal ini mengungguli dua pesaing kuatnya, Dimitri Payet (West Ham vs Leicester City) dan Robbie Brady (Norwich vs Sunderland) yang sama-sama tercatat 33 kali kehilangan bola dalam satu pertandingan, seperti dikutip Mirror.


Diyakini, buruknya catatan Memphis karena tampil terlalu percaya diri. Dia acap memaksakan diri menembus kokohnya pertahanan Newcastle dengan aksi individu.


Pada pertandingan tersebut kedua tim diketahui bermain imbang tanpa gol. Meski kembali melakukan clean sheet, namun tidak hadirnya gol di partai tersebut menandakan barisan depan 'Setan Merah' masih tumpul sejauh ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya