Oezil Klaim Arsenal Tahu Cara Kalahkan Liverpool

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Reuters / Paul Hackett
VIVA.co.id
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
- Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, yakin timnya akan mampu mengatasi Liverpool di pekan 3 Liga  Inggris. Eks bintang Real Madrid ini mengaku tahu betul cara mengalahkan Liverpool.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Arsenal memburu kemenangan kedua kala menjamu Liverpool di Emirates Stadium di pekan 3 Liga Inggris, Selasa dinia hari WIB, 25 Agustus 2015. Armada
Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17
The Gunners juga punya ambisi memberikan kekalahan pertama bagi Liverpool, yang belum kalah dalam dua laga awal musim.


Oezil yakin jika kesempurnaan mengeksekusi taktik Arsene Wenger, adalah kunci untuk mengalahkan
The Reds
. Selain itu, keyakinannya dipicu oleh faktor bermain di markas sendiri.


"Kami berada di rumah, dan kami tahu persis bagaimana kami bisa mengalahkan Liverpool. Itulah yang ingin kami lakukan pada Senin ini," kata Oezil kepada situs resmi Arsenal.


Berkaca di pertemuan terakhir kedua tim, musim lalu, Arsenal secara gemilang mampu menghantam Liverpool di Emirates Stadium dengan skor telak 4-1. Hal ini yang ingin kembali diulang oleh Oezil di laga nanti.


"Saya ingat kami tampil meyakinkan. Di babak pertama, kami menguasai pertandingan karena punya konsentrasi tinggi dan ingin memaksimalkan potensi. Kami ingin melakukannya lagi kali ini."


Ini didukung statistik dalam 5 pertemuan terakhir, Arsenal masih unggul atas Liverpool. Tim London Utara ini mampu meraih 3 kemenangan, 1 kali imbang, dan hanya 1 kali menelan kekalahan. (one)





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya