Akhir Pekan Tidak Menyenangkan Bagi MU

Pemain Manchester United musim 2015-16
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United kembali gagal menunjukkan ketajamannya saat menjamu Newcastle United dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu lalu, 22 Agustus 2015.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Berstatus tuan rumah dan tampil dominan dengan menciptakan banyak peluang dan penguasaan bola hingga 66 persen, MU gagal mencetak satu gol pun. MU pun harus puas hanya meraih satu poin di pekan ketiga.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Hasil ini melanjutkan tren kurang mengesankan lini depan MU di dua laga Premier League sebelumnya. MU hanya mampu menang tipis 1-0 di dua laga sebelumnya. Dua gol itu dicetak lewat bunuh diri lawan dan gol Adanan Januzaj.


Di saat bersamaan, sejumlah mantan pemain dan incaran MU justru tampil impresif akhir pekan lalu. Situasi ini membuat akhir pekan lalu menjadi salah satu fase tidak menyenangkan buat Setan Merah.


Diawali performa apik duo mantan MU, Robin van Persie dan Luis Nani yang tampil apik bersama Fenerbahce di laga perdana Super Liga Turki, Minggu kemarin. Van Persie mencetak gol lewat umpan Nani ke gawang Rizespor.


Di laga lainnya, mantan incaran MU Pedro Rodriguez tampil impresif di laga perdananya bersama Chelsea, Minggu malam kemarin. Mantan pemain sayap Barcelona itu mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan 3-2.


Tak pelak MU pun menjadi bahan
Banyak yang membandingkan ketajaman MU secara keseluruhan di tiga laga Premier League, masih tidak lebih baik dari 20 menit penampilan Pedro. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya