Rodgers Bantah Anggapan Terapkan Taktik Kuno

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
- Kedatangan penyerang anyar, Christian Benteke, dalam skuat Liverpool, membuat anggapan jika tim ini akan menerapkan taktik klasik bola panjang. Anggapan ini pun langsung dibantah sang pelatih, Brendan Rodgers.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Benteke merupakan sosok striker dengan kekuatan fisik dan insting mencetak gol yang kuat. Oleh karena itu, banyak pihak yang memandang jika Liverpool akan lebih sering memainkan permainan dengan umpan panjang, dengan Benteke sebagai target utama.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Pelatih asal Irlandia Utara ini mengatakan jika timnya punya banyak pilihan memainkan taktik, terlebih dengan kedatangan Benteke.


"Saat Anda membawa karakter pemain tertentu, itu memberi Anda pilihan lain. Saya mengatakan di awal musim, kami ingin tak terduga dalam permainan yang kami mainkan," kata Rodgers via
BBC
.


"Kondisi permainan kami tidak akan berubah. Tapi, dengan banyaknya jenis pemain yang kami miliki, dan penyerang yang khusus berbeda, akan membuat permainan kami tak terduga," tambahnya.


Brendan Rodgers dan pasukannya akan memburu kemenangan ketiganya musim ini, kala datang ke Emirates Stadium, malam nanti.


Liverpool harus berhasil melewati hadangan Arsenal, andai ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan di awal musim. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya