Wenger Heran Wasit Anulir Gol Ramsey ke Gawang Liverpool

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien Livepic
VIVA.co.id -
Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
Laga kontra Liverpool di pekan ketiga Premier League, menyisakan satu kekecewaan bagi Arsene Wenger. Pelatih The Gunners itu menyayangkan keputusan wasit yang menganulir gol Aaron Ramsey.

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Laga Arsenal kontra Liverpool yang berlangsung di Emirates Stadium pada Selasa 25 Agustus 2015 dini hari WIB, memang
Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA
berakhir dengan skor imbang 0-0. Namun tim tuan rumah sempat mencetak gol di menit ke sembilan melalui Ramsey.


Sial bagi Arsenal, wasit harus menganulir go tersebut karena hakim garis menilai pemain berusia 24 tahun tersebut sudah dalam posisi offside. Namun Wenger tak sepakat dengan hal tersebut, dan melihat pemainnya mencetak gol dalam keadaan bersih.


"Itu adalah periode di mana kami mungkin punya paling banyak masalah di lini belakang tapi itu adalah gol yang rapi. Saya tidak bisa melihat mengapa itu dianulir. Itu jelas dan dalam hal itu Anda tidak bisa bilang kalau Liverpool mengeluh (soal gol Ramsey),” kata Wenger di situs resmi Arsenal.


"Saya bicara kepada wasit. Saya tidak minta penjelasan. Apa yang akan diubah dari sana? Ini adalah soal pengambilan keputusan dan dia salah. Saya bisa melihat secara langsung bahwa dia (Ramsey) tidak offside. Dia memulai larinya di belakang pengawalnya,” lanjutnya.


Arsenal akhirnya gagal meraup kemenangan dan harus puas berbagi satu poin dengan Liverpool. Hasil ini membuat The Gunners menempati peringkat ke sembilan dengan raihan empat pada klasemen sementara Premier League.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya