Kontroversi Warnai Sengitnya Laga Arsenal Vs Liverpool

Pemain Arsenal, Aaron Ramsey menendang bola di depan gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Pertarungan sengit tersaji kala Arsenal menjamu Liverpool dalam laga lanjutan Premier League, Selasa, 25 Agustus 2015 dini hari WIB. Terjadi hujan peluang, tapi tak ada yang berbuah gol dan laga pun berakhir 0-0.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Meski tanpa gol, gelandang Arsenal, Aaron Ramsey sebenarnya sempat membuat bola bersarang di gawang Liverpool yang dikawal Simon Mignolet. Tapi, hakim garis mengangkat bendera, setelah menganggap Ramsey dalam posisi offside.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Padahal, jika melihat tayangan ulang, Ramsey, yang menerima umpan terobosan Santi Cazorla, berdiri di belakang pemain terakhir The Reds. Namun, sudut pandang hakim garis menganggap Ramsey offside. Demikian dilansir Dailymail.

The linesman chose to give the benefit of the doubt to Liverpool s defenders rather than the Wales international 

Terlepas dari hal tersebut, kiper masing-masing tim, Petr Cech dan Mignolet tampil gemilang menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. Beberapa kali, keduanya melakukan penyelamatan brilian, sehingga kedudukan 0-0 bertahan hingga usai.

Dengan hasil itu, Arsenal kini menempati peringkat 9 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 4 poin. Sedangkan tim besutan Brendan Rodgers menduduki posisi 3, dengan koleksi 7 poin, di bawah Manchester City dan Leicester City. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya