Gary Neville: Alexis dan Ozil Bukan Pemimpin

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville
VIVA.co.id
Frustrasi, Gary Neville Sudah 'Alergi' Melatih
- Pelatih timnas Inggris Gary Neville mengkritik Arsenal, karena tidak memiliki figur pemimpin di lapangan, setelah menjalani pertandingan yang berakhir 0-0 melawan Liverpool, Selasa, 25 Agustus 2015.

Sanchez Jadi Andalan Arsenal Musim Depan

Neville yang dikutip
LIVE MATCH: Alexis Gandakan Keunggulan Arsenal atas West Ham
Sky Sports News , secara khusus menyorot dua pemain Arsenal Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, yang disebutnya tidak memberikan performa terbaik dalam pertandingan besar.


Petr Cech menjadi penyelamat bagi Arsenal untuk menghindari kekalahan, terutama pada babak pertama, di mana Liverpool tampak sangat mendominasi permainan dengan menciptakan banyak peluang.


"Mereka (Alexis dan Ozil) adalah pemain fantastis, tapi apakah mereka merasa bertanggungjawab untuk rekan timnya? Tidak. Saya tidak berpikir pernah melihat Ozil mengambil tanggungjawab untuk timnya," ujar Neville.


Mantan bek kanan Manchester United itu menyesalkan, buruknya kualitas permainan yang diperlihatkan Arsenal dalam pertandingan melawan Liverpool, dengan seringnya kehilangan bola.


Selain Petr Cech, tiga pemain Arsenal berpengalaman ada di barisan depan, yaitu Olivier Giroud, Alexis dan Ozil, dan mereka menurut Neville tidak terlihat merasa bertanggungjawab membantu rekan-rekannya di belakang.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya