Bek Arsenal Belajar Rasanya Menjaga 'Raksasa' Liverpool

Benteke dan Paulista
Sumber :
  • Reuters/Tony O'Brien
VIVA.co.id
Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran
- Bagaimana penyerang bertubuh besar Liverpool, Christian Benteke, mengatasi halangan bek Arsenal, Gabriel Paulista? Itu jadi perhatian fans kedua klub setelah pertandingan di Emirates, Selasa, 25 Agustus 2015.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Dilansir dari
Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris
Mirror , Arsene Wenger harus menaruh asa pada Gabriel dan Calum Chambers, untuk menjadi pilar pertahanan. Itu akibat cederanya Per Mertesacker dan Laurent Koscielny.


Kabar tidak diturunkannya duet Mertesacker dan Koscielny, disebut membuat Benteke tersenyum lebar pada awal pertandingan. Karena itu membuka peluang baginya mendobrak pertahanan Arsenal yang rapuh.


Mertesacker dan Koscielny memang dua bek penuh pengalaman, tapi bukan berarti Paulista dan Chambers adalah pemain buruk. Walau dalam kenyataan memang keduanya jadi titik lemah pertahanan Arsenal.


Terutama karena mereka harus berhadapan dengan 'raksasa' bernomor punggung 9 Liverpool, yang terlihat seperti buldoser ketika berhadapan dengan dua bek muda Arsenal itu.


Salah satu foto pertemuan Paulista dan Benteke, disebut memperlihatkan dengan jelas, bagaimana Benteke dengan keunggulan fisiknya menggilas barisan pertahanan Arsenal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya