Dijuluki Arogan, Wenger Dibela Thierry Henry

Arsene Wenger bersama Thierry Henry jelang Derby London Utara
Sumber :
  • dailymail
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Legenda Manchester United, Gary Neville, yang kini berstatus sebagai pengamat, menjuluki manajer Arsenal, Arsene Wenger, sebagai sosok arogan. Namun, Wenger dibela mantan pemainnya, Thierry Henry.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Kritikan Neville dilontarkan, menyusul hasil imbang 0-0 Arsenal kala menjamu Liverpool di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League, dinihari tadi, Selasa 25 Agustus 2015.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main


Seperti diketahui, kritikan dilontarkan Neville saat menjadi komentator di Sky TV. Mantan bek kanan MU itu menyesalkan kebijakan Wenger yang tidak kunjung memperkuat skuad Arsenal sehingga harus puasa gelar cukup lama.


"Arsenal tidak pernah menjuarai liga dalam 10 tahun terakhir karena beberapa faktor. Lihat saja siapa saja yang mereka datangkan. Yang pastinya bukan pemain yang Anda inginkan untuk menjuarai liga," katanya.


"Ini kesalahan yang terus berlanjut lama. Buat saya itu tanda sikap arogan," katanya. 


Namun, Wenger dapat pembelaan dari Henry. "Saya pikir itu bukan tanda sikap arogan, tapi saya pikir lebih menunjukkan kepercayaan diri," kata legenda The Gunners asal Prancis itu.


"Arsenal dan para pemainnya selalu percaya bisa menang dengan cara yang mereka inginkan, terlepas dari suka atau tidaknya orang lain. Itulah tanda sikap kepercayaan diri," paparnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya