Bek Incaran Chelsea Curhat ke Manajer Everton

Bek Everton, John Stones
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Bek Everton, John Stones, tampaknya sudah kebelet untuk pindah ke Chelsea. Segala cara dilakukan bek muda Inggris itu agar bisa bergabung dengan armada Jose Mourinho.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

Sebelumnya, Stones sudah menyampaikan niat untuk pindah ke Bos Everton, Bill Kenwright. Kini, dia "curhat" soal hal tersebut kepada manajer Everton, Roberto Martinez.
Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut


Dilaporkan The Times, pemain 21 tahun ini sudah berbicara hati ke hati dengan Martinez. Dalam pertemuan itu, Stones secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk pindah.


Stones tampaknya tak takut masa depannya dibuat sulit oleh Everton akibat keterbukaan ini. Bukan tak mungkin, Martinez akan membekukan statusnya seperti yang dilakukan Manchester United terhadap David De Gea.


Hingga saat ini, manajemen Everton tetap ngotot untuk mempertahankan bek yang disebut calon penerus John Terry tersebut. Dalam sebuah kesempatan, Direktur Everton, Jon Woods, mengatakan pihaknya tak akan menjual Stones.


"Saya tak akan menjual dia, (dan) Bill tak ingin menjualnya (karena) tak ada waktu yang cukup untuk belanja (di bursa transfer)," ujar Woods saat ditanya salah satu pendukung Everton. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya