MU Lepas Valdes ke Besiktas

Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff Livepic
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Belum sampai setahun bergabung dengan Setan Merah, bahkan hanya mendapat dua kali kesempatan tampil menjaga gawang Manchester United di Premier League, Victor Valdes dilepas ke Besiktas.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dikutip dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Metro , Rabu 26 Agustus 2015, kubu Louis Van Gaal resmi menjual kiper berusia 33 tahun, yang diboyong ke Old Trafford Januari lalu itu, setelah Valdes mencapai kesepakatan kontrak dua tahun di Besiktas.


Bekas kiper Barcelona yang sebelumnya diikat kontrak 18 bulan bersama MU, itu merupakan pemain ketiga MU yang dijual ke Turki, setelah Robin van Persie dan Luis Nani yang pindah ke Fenerbahce.


Valdes meniti karir dari akademi milik Barcelona, dan memulai debut di tim senior pada 2002, berhasil memenangkan 21 trofi di La Liga. Dia dilepas MU, setelah terlibat konflik dengan LVG.


LVG beralasan, Valdes bukan pemain yang tepat bagi MU, karena menolak bermain sebagai kiper cadangan musim lalu. Valdes pun membalas tuduhan LVG, dengan cuitan di Twitter, memperlihatkan bukti kebohongan LVG.


Perlakuan buruk LVG pada Valdes, yang juga menjadi alasan utama penolakan Pedro Rodriguez, untuk beralih pikiran dan menolak bergabung dengan MU, lebih memilih ke Chelsea. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya