Arsenal 'Beruntung' Gagal Rekrut Benzema

Karim Benzema di Real Madrid vs Levante di La Liga
Sumber :
  • REUTERS / Andrea Comas
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Karim Benzema membuat fans Arsenal putus asa, setelah cuitannya di Twitter untuk membantah isu transfer ke Emirates Stadium. Tapi fakta statistik, bisa menjadi pelipur lara bagi mereka.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Dikutip dari
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Metro , Rabu, 26 Agustus 2015, striker Arsenal Olivier Giroud memang membelah opini fans soal kualitasnya, sejak kedatangan pemain striker 28 tahun itu dari Montpelier pada 2012.


Arsenal mungkin membutuhkan peningkatan kualitas di depan, antara lain dengan merekrut striker baru. Tapi untuk kegagalan merekrut Benzema, fans Arsenal tampaknya tidak perlu lama bersedih.


Menurut statistik, Giroud mencetak 42 gol dan 99 pertandingan bersama Arsenal. Benzema memang sedikit lebih baik dengan 43 gol dalam 94 pertandingan selama berseragam Real Madrid.


Itu merupakan rasio yang mengejutkan, karena perbedaan diantara keduanya ternyata tidak signifikan, seolah tidak menggambarkan reputasi besar yang dimiliki Benzema dibandingkan Giroud.


Tampaknya gagal merekrut Benzema, bisa jadi menguntungkan Arsene Wenger dari kemungkinan kembali diolok-olok, jika ternyata Benzema hanya akan jadi perekrutan yang gagal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya