Chelsea Yakin Bisa Dapatkan Pogba dalam 7 Hari ke Depan

Gelandang Juventus, Paul Pogba.
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Chelsea akan terus memburu Paul Pogba sampai bursa transfer ditutup. Saat ini, dana besar siap digelontorkan demi meyakinkan Juventus.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
Bahkan, menurut The Independent, pelatih Chelsea, Jose Mourinho, akan semakin gencar mendekati Pogba dalam satu pekan terakhir sebelum bursa transfer ditutup. Dana sebesar €75 juta diyakini bisa membuat Juve berubah pikiran.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
Kengototan Chelsea bisa dimengerti. Pasalnya, muncul juga kabar kalau Pogba bisa saja merapat ke Barcelona di bursa transfer Januari mendatang saat sanksi embargo transfer Blaugrana resmi dicabut.

Mourinho disebut sangat ingin mendapatkan Pogba pada bursa transfer saat ini, terutama setelah awal buruk Chelsea di awal musim 2015-16.

The Blues baru meraih kemenangan di markas West Bromwich Albion hari Minggu kemarin. Statistik tak ada clean sheet plus tujuh kali kebobolan tercipta dalam tiga laga Premier League.

Yang jadi masalah, bukan lini pertahanan namun buruknya penampilan para gelandang Chelsea. Performa Nemanja Matic tetap stabil, namun tidak dengan Cesc Fabregas yang tengah dalam sorotan.

Kehadiran Pogba diyakini Mourinho bakal memperkuat lini kedua Chelsea. Kecepatan, kekuatan tekel, dan kontrol bola yang menawan bakal membuat pemain Prancis itu sebagai pasangan Matic.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya