Milner: Liverpool Punya Masa Depan Cerah

Gelandang Liverpool, James Milner
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Belum terkalahkan di tiga laga awal Liga Inggris, Liverpool membuktikan diri sebagai salah satu calon kuat juara musim ini. Pasukan Brendan Rodgers itu kini duduk di posisi ketiga klasemen sementara, berbagi tempat dengan tim kuat lainnya, Manchester United.

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker

Armada The Reds berhasil meraih dua kemenangan berturut-turut di pekan pertama dan kedua, masing-masing atas Stoke City dan Bournemouth. Kemudian, di laga pekan ketiga, Liverpool berhasil menahan imbang Arsenal di Emirates Stadium dengan skor kacamata.

Meski belum bisa mencetak banyak gol, Liverpool mampu menjaga keseimbangan permainan. Terbukti, gawang Simon Mignolet hingga saat ini belum kebobolan. Liverpool juga adalah salah satu tim yang hingga pekan ketiga masih clean sheet, selain duo Manchester, MU dan City.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Gelandang anyar The Reds, James Milner mengatakan, timnya punya masa depan cerah musim ini.

"Kita akan melihat akhir musim bukan? Saya pikir itu adalah waktu yang menyenangkan untuk berada di klub. Jelas telah banyak perubahan di lapangan di musim panas. Saya pikir ini membawa waktu untuk keberhasilan kami," kata Milner seperti dilansir Mirror.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Tapi, untuk memulai musim seperti yang kami miliki sangat menyenangkan. Kami tidak ingin meletakkan target apapun. Tapi, sepanjang kami melewati musim ini, kami lebih akan bermain bersama. Anda akan lihat peningkatan lebih dan lebih lagi," ujarnya menambahkan.

Liverpool akan melanjutkan perjuangannya di Liga Inggris, kala menjamu West Ham United di pekan keempat. Christian Benteke cs akan berhadapan dengan The Hammers tanggal 29 Agustus 2015 mendatang.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya