Cetak Hattrick di Debut, Bocah Leicester Dipuji Ranieri

Winger Leicester City, Joe Dodoo
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVA.co.id
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
-  Penampilan gemilang ditunjukkan winger muda Leicester City, Joe Dodoo di babak 2 Piala Liga melawan Bury, Rabu 25 Agustus 2015 (Kamis dini hari WIB). Pemain 20 tahun ini langsung menorehkan
hattrick
Bukan Unggulan, Leicester 'Pede' Hadapi Musim Baru
di laga debutnya bersama The Foxes.

20 Fakta Menarik Seputar Tim-tim Premier League 2016-17
Manajer Leicester, Claudio Ranieri membuat 11 perubahan dalam laga yang berlangsung di Gigg Lane. Leicester tetap tampil memukau melawan tim League One (Divisi III) tersebut, dan sukses menang 4-1. Usai laga, pujian dilontarkan Ranieri kepada Dodoo.

"Saya sangat senang dengan penampilan dia. Dia pantas menunjukkan kualitas dan malam ini dia tampil dengan sangat bagus," kata Ranieri seperti dilansir ESPN.

"Saya melihat dia sekali saat tampil di tim muda dan mencetak tiga gol. Saya memainkan dia di posisi sayap. Saya menempatkan dia di kanan dan dia tampil bagus. Itu merupakan penampilan yang fantastis," lanjut mantan pelatih Inter Milan, Juventus, dan Chelsea ini.

Dodoo membuka skor di menit 25, disusul gol Andrej Kamaric di menit 41. Bury sempat memperkecil ketertinggalan di menit 49, lewat gol Danny Mayor. Dodoo melengkapi torehan hattrick di menit 86 dan 90.

"Babak kedua, kami tampil dengan semangat tinggi. Hal yang sangat penting tampil bagus dan pertandingan dan melaju ke babak selanjutnya," kata Ranieri.

Penampilan Leicester musim ini memang tergolong mengejutkan. Mereka sukses menempati peringkat 2 klasemen sementara Premier League dengan 7 poin dari 3 laga, tertinggal 2 poin dari Manchester City yang menempati posisi puncak.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya