Pemainnya Minta Pindah ke Chelsea, Apa Tanggapan Bos Everton

Manajer Everton Roberto Martinez
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVA.co.id - Permintaan bek Everton, John Stones, untuk segera dijual ke Chelsea tampaknya bukan isapan jempol belaka. Ambisi pemain 21 tahun ini untuk hengkang dari Goodison Park pun sudah bulat.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Hal ini ditunjukkan oleh ketertarikan Stones dengan tawaran gaji dari The Blues yang menyodorkan angka sekitar £125.000 per pekan. Jumlah ini empat kali lipat dari yang ia terima di Everton.

Menurut The Guardian, Stones secara pribadi telah mengungkapkan hal itu kepada Roberto Martinez, pekan lalu, tentang keinginannya untuk bergabung dengan Chelsea. Namun, manajer Everton tersebut hanya menanggapi dengan tenang rencana Stones itu.

"Dia hanya terfokus dan profesional dalam menjalankan perannya saat ini. Kami pikir itulah gejolak dari seorang anak muda," kata Martinez.


"Untuk masa depan, John itu lebih dari sekedar persaingan dalam kompetisi. Dia akan kembali ke tempat di mana ia dibesarkan, sehingga merupakan referensi yang bagus," ungkap mantan pelatih Swansea City dan Wigan
Athletic ini.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

Pertandingan Everton kontra Barnsley dalam ajang Capital One Cup, malam ini, bisa jadi pertandingan terakhir bagi Stones. Itu jika kesepakatan dengan Chelsea benar-benar terealisasi.

Sebelumnya, Jose Mourinho memang telah bertekad untuk mendatangkan penggawa tim nasional Inggris tersebut sebagai pengganti ideal jangka panjang kapten John Terry. (one)

Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016