Kepindahan De Bruyne ke ManCity Tinggal Menunggu Waktu

Gelandang Wolfsburg, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • Reuters / John Sibley
VIVA.co.id -
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Saga transfer Kevin De Bruyne hampir mencapai final, pemain Vfl Wolfsburg itu sebentar lagi bergabung dengan Manchester City. Hal itu diungkapkan langsung oleh agen dari sang pemain, Patrick de Koster.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

The Citizens memang sudah dikaitkan terus dengan pemain berusia 23 tahun tersebut, namun pihak Wolfsburg selalu membantah akan menjual pemainnya itu. Di sisi lalu, De Bruyne sempat mengaku ingin bergabung dengan tim-tim besar.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Itu juga yang membuat ManCity tak menyerah mengejar pemain “buangan” Chelsea tersebut. Beberapa media di Jerman, menyebutkan bila tim asuhan Manuel Pellegrini itu sudah mengajukan tawaran senilai 58 juta poundsterling untuk De Bruyne.


Di mana, tawaran tersebut membuat Wolfsburg akhirnya bersedia untuk melepas pemain yang di musim lalu mencetak 16 gol dan 28 assist tersebut. De Bruyne sendiri disebur telah mencapai kesepakatan terkait nilai kontrak dengan ManCity.


Hingga akhirnya, Patrick de Koster mengonfirmasi bila ManCity memang tengah melakukan negosiasi terkait kepindahan kliennya. Kesepakatan transfer dari kedua belah pihak tidak lama akan terselesaikan.


"Belum ada kesepakatan final dengan Manchester City, mungkin bakal terlaksana besok," ujar Koster seperti dikutip
Sky Sports
. Bila resmi pindah, maka De Bruyne menjadi pemain anyar keempat ManCity musim ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya