Video Ini Bisa Bikin Chelsea dan MU Batal Gaet Bek Everton

Bek Timnas Inggris, John Stones mencetak gol ke gawang Hungaria
Sumber :
  • twitter.com/FIFAWorldCup

VIVA.co.id - Chelsea dan Manchester United tengah terlibat persaingan dalam berburu pemain. Kedua raksasa Premier League itu mengejar jasa bek muda Everton, John Stones.

Chelsea menjadi tim paling ngotot dengan beberapa kali melayangkan penawaran. Namun, MU sudah nekat dengan menawarkan Phil Jones plus sejumlah dana untuk pemain masa depan Inggris tersebut.

Namun, aksi Stones saat Everton tampil di Piala Carling kontra Barnsley, Rabu 26 Agustus 2015 (Kamis dini hari WIB) bisa saja membuat kedua tim mengurungkan niatnya. Dalam laga yang berkesudahan 5-3 untuk Everton itu, Stones melakukan blunder fatal nan memalukan.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

(Baca juga: Belum Resmi Pindah, Striker Juventus Sudah Kirim Perpisahan)

Stones dimainkan sejak awal dalam laga itu. Dia diharapkan bisa membuat pertahanan The Toffees tak mudah dijebol tim lawan.

Nahas, dia justru menjadi penyebab gol pertama Barnsley yang dicetak oleh Sam Winnall pada menit ke-22. Pemain 21 tahun tersebut sebenarnya bisa saja mengagalkan gol itu karena posisinya sudah sangat menguntungkan untuk memblok tendangan Winnall.

Anehnya, Stones justru melompat dan membiarkan bola lewat. Kiper Everton pun tak sanggup menghalau bola masuk ke gawangnya karena terlalu jauh untuk dijangkau.

Buruknya penampilan Stones kembali terlihat pada menit ke-60. Pemain yang disebut sebagai penerus John Terry itu kembali gagal menutup Daniel Crowley yang sukses mencetak gol ketiga bagi tuan rumah.

Beruntung, pemain Everton mampu bangkit. Gol demi gol mampu dilesakkan armada Roberto Martinez sehingga menang 5-3.

Manchester United Tantang Manchester City di Final Piala FA

Dua kesalahan ini membuktikan bahwa kualitas Stones masih perlu diasah. Meski potensial, Stones diyakini belum saatnya untuk bergabung dengan tim sebesar Chelsea atau MU. (one)
 

Erik Ten Hag

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Erik ten Hag menjelaskan penyebab Antony mengejek para pemain Coventry City setelah Manchester United memenangkan laga semifinal Piala FA melalui adu penalti.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024