Gabung ke ManCity, Gelandang Ini Bisa Jadi Pemain Termahal

Gelandang Wolfsburg, Kevin De Bruyne (kiri)
Sumber :
  • Kevin De Bruyne (kiri)
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Gelandang Vfl Wolfsburg, Kevin De Bruyne, dilaporkan selangkah lagi hijrah ke Manchester City. Negosiasi antara kedua klub kabarnya sudah memasuki tahap akhir.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Wolfsburg dan ManCity diberitakan Bild sudah sepakat soal harga. Pemain 23 tahun ini akan ditransfer dengan harga mencapai €80 juta.
Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini


Jika transfer ini benar terwujud, maka De Bruyne akan mencetak rekor. Diklaim jurnalis Belgia, Kristof Terreur, De Bruyne bakal menjadi pemain Belgia termahal sepanjang sejarah.


"Jadi Kevin De Bruyne akan menjadi yang paling mahal yang pernah Belgia dengan biaya lebih dari € 74 juta. Klub sekarang mencari kata kesepakatan mereka," kicau Terreur dalam akunnya di Twitter.


Berita ini tentu menjadi kabar baik bagi fans The Citizens. Pasalnya, mereka sempat was-was setelah mendengar Manchester United dan Bayern Munich juga melirik mantan pemain Chelsea tersebut.


De Bruyne bisa jadi gelandang anyar kedua yang didatangkan ManCity. Sebelumnya, pasukan Manuel Pellegrini itu sukses mendatangkan Fabian Delph dari Aston Villa. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya