Nasibnya Makin Menggantung, Harga De Gea Diturunkan?

Kiper Manchester United, David de Gea
Sumber :
  • REUTERS/Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Rumor kepindahan David de Gea ke Real Madrid makin berembus kencang. Hal ini setelah beberapa pihak telah menyebutkan angka dari mahar transfer saga musim panas ini.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Ketidakpastian nasib penjaga gawang Spanyol tersebut kini justru menjadikan harga sang kiper kian menurun.

Tidak ditampilkannya De Gea dalam beberapa partai Manchester United pada awal musim ini, membuat Madrid justru berbalik meragukan kebugaran dan kesiapan pemain bidikannya memulai laga-laga sengit La Liga.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Menurut Daily Star, El Real telah menyampaikan keberatan dengan harga yang dibanderol MU senilai £35 juta dan minta agar harga tersebut bisa diturunkan.

Kubu Setan Merah pun akhirnya mengabulkan penawaran tersebut dengan hanya mematok angka sebesar £30 juta.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Agen De Gea pun bergerak cepat merespons hal ini, sebelum jendela transfer ditutup pada Selasa, 1 September 2015.

Sumber lain pun menyebutkan bahwa Louis van Gaal sudah tak tertarik membahas soal De Gea dan lebih memilih fokus mengejar target-target lainnya dengan budget £73 juta yang digenggamnya.

Begitu pula Real Madrid, yang kini masih disibukkan dengan menyempurnakan skuatnya setelah dipinjamkannya Fabio Coentrao ke AS Monaco.

Lalu, bagaimana nasib David de Gea selanjutnya? Tentunya masih akan terus menghadirkan drama menarik hingga akhir ditutupnya bursa transfer nanti. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya