Prediksi Starting XI MU Vs Swansea

Pemain Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Manchester United dipastikan masih tanpa Phil Jones dan Adnan Januzaj dalam pertandingan kontra Swansea City pada Sabtu malam, 29 Agustus 2015. Sebaliknya, Swansea tidak punya persoalan cedera pemain.

Dilansir dari Metro, Swansea juga dapat kembali memainkan Ki Sung-Yueng. Penyerang Portugal Ederzito Antonio Macedo Lopes, yang dibeli Swansea dari Braga akhir Juni lalu, juga sudah bisa memulai debutnya di Premier League.

Empat bek MU cukup impresif musim ini walau masih tanpa Jones. Schweinsteiger dan Schneiderlin akan kembali menjadi dua gelandang bertahan di belakang Juan Mata, Memphis Depay dan Marouane Fellaini dalam taktik 4-2-3-1.

Ander Herrera tampil baik dalam pertandingan melawan Club Brugge. Tapi dengan pertahanan kuat yang diperlihatkan Swansea dalam tiga pertandingan Premier League, LVG diyakini akan lebih memiliki Fellaini.

Sementara itu, Rooney yang mencetak hat-trick di Belgia, akan kembali diberikan kesempatan untuk membuktikan kemampuannya mencetak gol di Premier League. Di Swansea, Bafetimbi Gomis akan menjadi ancaman bagi pertahanan MU.

Top skor Swansea itu akan berdampingan dengan Andrew Ayew. Perpaduan keduanya telah menghasilkan lima gol dari enam pertandingan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Berikut prediksi Starting XI kedua tim:

Swansea City: Fabianski, Naughton, Taylor, Williams, Fernandez, Cork, Shelvey, Sigurdsson, Montero, Ayew, Gomis

Manchester United: Romero, Darmian, Smalling, Blind, Shaw, Schweinsteiger, Schneiderlin, Mata, Fellaini, Depay, Rooney. (ase)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022