Chelsea Kalah, Mourinho Biasanya Makan-makan di Restoran

Manajer Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Tony O'Brien
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengungkapkan kebiasannya yang berbeda dengan para pemain atau pelatih sepakbola pada umumnya. Dikatakannya, dia kerap mengajak keluarganya makan-makan jika The Blues kalah.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Mourinho menuturkan dia selalu memberi yang terbaik di setiap kesempatan, sehingga tak perlu khawatir dengan kekalahan. Kata Mou, jika mengurung diri di rumah karena kalah, justru keluarganya yang bakal tersiksa.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
"Saat Anda bertanya tentang makan malam, saya berkebalikan (dengan orang banyak). Jika kalah, maka saya keluar. Saya melakukan itu lebih banyak ketimbang saat menang," ujar Mourinho, sebagaimana dikutip dari Mirror.

Kata Mourinho, ada empat atau lima restoran yang biasa dikunjungi saat tim asuhannya menelan kekalahan.

"Saya tak perlu bersembunyi jika kalah, karena itu membuat keluarga saya makin sedih. Saya tak tinggal di rumah jika kalah," kata mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu.

Performa Chelsea dan Mourinho pada Premier League musim ini disorot, setelah mereka cuma meraup empat poin dari tiga laga perdana. Berstatus juara bertahan, permainan The Blues musim ini dianggap banyak pihak mengalami penurunan. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya