Tekad Mourinho di Laga Ke-100 di Stamford Bridge

Jose Mourinho berteriak ke arah microphone usai laga WBA
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, akan melakoni laga ke-100 memimpin skuat The Blues saat bermain di Stamford Bridge. Mereka akan berhadapan dengan Crystal Palace dalam lanjutan Premier League musim 2015/2016 pada 29 Agustus 2015 malam WIB.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Sejauh ini, dari 100 kali bermain kandang, Chelsea di bawah arahan Mourinho memiliki rekor yang cukup apik. Mereka sukses menyelesaikan 76 pertandingan tanpa kekalahan.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Demi menjaga rekor tersebut, manajer berjuluk The Special One itu mematok target tinggi kepada anak asuhnya. Dia menginginkan kemenangan karena ingin memiliki kenangan yang baik.

"Jika saya tidak menang melawan Crystal Palace, saya tidak memiliki memori yang baik dari pertandingan ke-100 karena 99 itu tidak penting, yang penting adalah pertandingan melawan Palace," tutur Mourinho seperti dilansir laman resmi klub.

Awal musim ini sendiri tidaklah berjalan mulus bagi The Blues. Mereka baru bisa meraup 4 angka hasil dari 3 pertandingan yang telah dilakoni. Pada pertandingan perdana, John Terry dan kawan-kawan mesti puas ditahan imbang 2-2 oleh Swanse City.

Sedangkan di pertandingan kedua, mereka dibenamkan dengan skor 0-3 oleh Manchester City. Hasil positif baru dihasilkan oleh Chelsea pada pertandingan ketiga, berkat kemenangan 3-2 atas West Bromwich Albion.

Meski begitu, Mourinho enggan menyesalinya. Bagi pria asal Portugal tersebut, permainan anak asuhnya semakin hari makin padu. Dia pun mengaku menikmati perkembangan yang ditunjukkan oleh para pemainnya.

"Saya senang dengan pekan ini, mereka menujukkan konsentrasi, fokus dan cara berlatih untuk meningkatkan koletivitas maupun individual masing-masing," jelas dia. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya