Jamu Tim Kuda Hitam, ManCity Kehilangan 4 Pemain

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Kham
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Manchester City akan menjamu Watford dalam lanjutan Premier League musim 2015/2016 di Emirates Stadium, Sabtu 29 Agustus 2015. Sang tamu kali ini merupakan tim promosi, yang dalam tiga pertandingan sebelumnya tidak pernah dikalahkan.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Kejutan yang dibuat Watford itu menjadi sebuah alarm bahaya bagi The Citizens. Terlebih pada laga nanti mereka harus kehilangan empat pemain andalan, yakni Wilfried Bony, Pablo Zabaleta, Fernando, dan Gael Clichy, karena mengalami cedera.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
Untuk menambal kekurangan dalam skuad, rencananya Manajer The Citizens, Manuel Pellegrini, akan memanggil tiga pemain muda dari akademi klub sebagai pemain pelapis.

"Untuk besok kami memiliki pemain muda dalam skuad, karena kami memerlukan mereka untuk menjadi pelapis. Kami punya Pablo Maffeo, Patrick Roberts, dan Kelechi," ujar Pellegrini seperti dilansir laman resmi klub.

The Citizens memang wajib waspada akan kondisi skuad asuhannya kini. Jika saja mereka lengah, bukan tidak mungkin sang tamu mampu mencuri poin di Emirates Stadium.

Watford merupakan tim promosi yang di awal musim ini berhasil meredam agresivitas klub-klub Premier League. Meski begitu, Pellegrini, mengatakan tidak akan melakukan perubahan skema saat laga nanti, karena dia merasa saat ini skuad asuhannya bermain dengan sangat baik.

The Citizens merupakan pemuncak klasemen sementara dengan raihan poin sempurna hasil tiga kemenangan secara beruntun. Tingkat kepercayaan diri yang tinggi disebut menjadi modal berharga mereka menjamu Watford.

"Kami harus bermain dengan cara dan konsentrasi yang sama. Intensitas permainan juga akan sama. Satu-satunya cara untuk melakukannya hanyalah dengan memikirkan Watford," tutur pria asal Chile tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya