5 Fakta Menarik Jelang ManCity Vs Watford

Para pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Everton
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Pemuncak klasemen Premier League, Manchester City bertekad melanjutkan hegemoninya pekan ini. Mereka ingin kembali meraih hasil sempurna kala menjamu Watford di Etihad Stadium, Minggu malam, 29 Agustus 2015.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Tim asuhan Manuel Pellegrini kokoh di puncak dengan mengantongi angka sempurna dari 3 laga, 9 poin. Hebatnya, mereka juga memiliki catatan gol terbanyak dengan 8 gol dan belum kebobolan sama sekali.
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland


Sementara kubu lawan belum terkalahkan. Hanya mereka juga belum pernah mengecap manisnya kemenangan sejauh ini. Tim yang sekarang diasuh manajer Quique Flores ini berada di posisi ke-12. Mereka baru mengumpulkan 3 poin.


Dari The Citizens, penyerang Wilfried Bony dipastikan absen karena cedera saat latihan. Bek anyar Nicolas Otamendi juga belum bisa bermain akibat masalah perizinan.


Watford sendiri tak biasa memainkan bek Miguel Britos yang masih harus menjalani hukuman karena kartu merah di pertandingan sebelumnya.


Fakta menariknya:


- Watford hanya menang 3 kali dari 39 laga tandang terakhir di Premier League, 7 imbang dan 29 kalah.


- Namun Watford unggul catatan kemenangan atas ManCity dalam 12 pertemuan terakhir, mereka 5 kali menang, 4 kalah dan sisanya imbang.


- Watford menjadi tim promosi kesembilan yang belum kalah hingga pekan ketiga sepanjang sejarah Premier League.


- Hanya 5 dari 8 tim sebelumnya yang mampu mempertahankan status belum terkalahkan setelah pekan keempat.


- Hanya ada 3 tim yang meraih hasil imbang dalam 4 pertandingan awal Premier Leaue, Sunderland dan Stoke City pada 2012-2013, lalu Crystal Palace pada 1992-1993.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya