Chelsea Bidik 'Sergio Ramos' dari China

Zhang Linpeng saat membela tim nasional China.
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Chelsea dikabarkan sedang membidik bek tim nasional China, Zhang Linpeng. Isu itu beredar setelah manajemen The Blues menyatakan menemui jalan buntu dalam upaya mendatangkan bek Everton, John Stones.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
Zhang merupakan pilar andalan lini belakang klub Guangzhou Evergrande. Pemain berusia 26 tahun tersebut dijuluki Zhangmos oleh publik negeri Tirai Bambu karena memiliki kesamaan dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi
Seperti dilansir ESPNFC, The Blues saat ini memang membutuhkan sosok pemain belakang yang bisa dijadikan pelapis John Terry yang seudah mulai memasuki usia rentan mengalami masalah kebugaran.

Bahkan pada pertandingan terakhir melawan West Bromwich Albion, sang kapten mesti menelan pil pahit karena diganjar kartu merah usai melanggar pemain depan lawan.

Diberitakan sedang diminati oleh salah satu klub papan atas Premier League, tentu saja membuat Zhang senang. Dia mengaku sudah lama bermimpi bisa bermain di luar negeri, dan demi mewujudkan impiannya tersebut, dia tidak henti terus berlatih dengan keras.

"Saya telah bekerja keras dan menunggu selama lima hingga enam tahun untuk mewujudkan impian bermain di luar negeri, dan akhirnya kini ada pengakuan dari Premier League. Saya sangat senang dan sangat bersemangat akhirnya mendapatkan undangan," ujar Zhang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya