£65 Juta Plus David De Gea untuk Gareth Bale

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United dilaporkan akan mencoba upaya terakhir mendatangkan nama besar, dengan mengajukan penawaran sebesar £65 juta ditambah David De Gea, untuk memboyong Gareth Bale ke Old Trafford.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Metro , Sabtu, 29 Agustus 2015, waktu terus bergulir dalam jendela transfer musim panas ini, dan semakin singkat waktu yang dimiliki Louis Van Gaal untuk memperkuat lini depan MU.


Thomas Muller dan Neymar sudah menjadi dua nama yang mustahil direkrut, setelah Bayern Munich dan Barcelona menolak tawaran Setan Merah. LVG kini berharap pada bintang Real Madrid.


MU akan berharap pada ketertarikan Madrid pada David De Gea, untuk bisa memboyong Bale, yang pernah menjadi incaran MU sebelum pemain timnas Wales itu meninggalkan Tottenham Hotspur, September 2013 dengan biaya transfer £85,3 juta.


LVG disebut bersedia membuat Bale menjadi pemain bergaji termahal di Old Trafford, dengan tawaran gaji £300.000 per pekan atau £1,2 juta per bulan. Mereka juga bersedia menurunkan nilai jual De Gea menjadi £25 juta.


Namun Real Madrid diyakini akan menolak tawaran MU, yang lebih rendah dari biaya pembelian Bale dari Spurs.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya