Pelatih ManCity Tak Peduli dengan Kekalahan Chelsea

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff Livepic

VIVA.co.id – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, menyatakan tidak peduli dengan kekalahan yang dialami rival utamanya. Dia hanya fokus membawa The Citizens meraih kemenangan di setiap laganya.

Chelsea yang menjadi pesaing ManCity dalam perebutan gelar juara Premier League musim lalu, mengalami start cukup buruk. Terakhir, skuad asuhan Jose Mourinho tersebut takluk 1-2 dari Crystal Palace di Stamford Bridge.

Kondisi tersebut membuat jalan ManCity menuju gelar juara terasa lebih mudah. Meski begitu, Pellegrini masih belum memikirkan kondisi rivalnya itu dan menilai kompetisi masih cukup panjang untuk dilalui.

"Kami tidak memikirkan apa yang terjadi pada Chelsea. Selalu penting menciptakan jarak dengan tim-tim penting. Tetapi kami baru memulai musim ini. Kami baru memainkan empat pertandingan,” kata Pellegrini, seperti dilansir Sportsmole.

"Ingat musim lalu kami finis delapan poin di belakang Chelsea, padahal pada Januari kami tepat mengumpulkan poin yang sama dan kami ada di puncak saat itu,” lanjutnya.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

(Baca juga: Klasemen Premier League: Chelsea Dekati Papan Bawah)

ManCity sendiri baru saja mengemas kemenangan 2-0 atas Watford FC di Etihad Stadium, selama. Itu menjadi kemenangan keempat Sergio Aguero dan kawan-kawan di awal musim Premier League kali ini.

The Citizens kini nyaman berada di puncak klasemen dengan raihan 12 poin dari empat lagi, sekaligus menjadi tim yang belum pernah kebobolan. Pellegrini menyatakan timnya akan selalu fokus di setiap pertandingannya, dan tidak memikirkan apa yang terjadi dengan rival. (ren)

Martin Demichelis (kiri) saat masih membela Manchester City

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Akan ada pemain warisan Pellegrini yang dilepas Guardiola.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016