Jendela Transfer Makin Mepet, Mourinho Ogah Beli Pemain Lagi

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, enggan terjebak keinginan untuk buru-buru membeli pemain setelah tim asuhannya kalah 1-2 di kandang dari Crystal Palace kemarin.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
Usai kekalahan kedua Mourinho di Premier League musim ini, The Blues sekarang terpaut delapan poin dari Manchester City di papan klasemen saat musim baru berjalan empat laga.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Meski begitu, Mourinho, yang mengkritik tiga pemain usai laga kontra Palace, menegaskan kalau dirinya tak ingin buat keputusan panik dalam membeli pemain jelang bursa transfer ditutup.

"Saya harap ini tidak menggoda kami di bursa transfer. Saya tidak suka itu," ujar Mourinho, seperti dilansir dari Soccerway.

"Saya memberi klub laporan proyeksi pada 21 April. Saya pikir saya tidak akan mengatakan ingin ini dan ingin itu pada 29 atau 30 Agustus. Kami hanya harus tampil lebih baik. Saya dan para pemain," tambahnya.

Dalam bursa transfer ini, Chelsea memang tidak terlalu banyak mendatangkan pemain baru yaitu Asmir Begovic, Baba Rahmad, Kenedy, dan yang terbaru adalah Pedro Rodriguez dari Barcelona.

Sebelumnya, terdapat nama Paul Pogba dan Zhang Linpeng sempat dikaitkan akan merapat ke Stamford Bridge. Namun, keduanya masih belum resmi hingga satu hari jelang transfer ditutup.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya