Nilai Transfer Pemain Ini Setara Zinedine Zidane

Bintang baru Manchester City, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • mcfc.co.uk
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Nilai transfer Kevin De Bruyne dari Wolfsburg ke Manchester City, disebut membuat bintang Belgia itu menjadi pemain termahal kedelapan, membuat Kaka dan Edinson tergusur dari peringkat 10 besar pemain termahal dunia.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Reporter
Zidane Cetak Rekor Pribadi Usai Juara Piala Super Eropa
beIN Sports Tancredi Palmeri, Senin, 31 Agustus 2015, melalui akun Twitter-nya mengatakan telah berhasil mendapat konfirmasi, bahwa nilai transfer De Bruyne mencapai 74,5 juta euro, setara dengan Zinedine Zidane di peringkat ketujuh.


Cavani memecahkan sejarah transfer Prancis pada Juli 2013, saat dibeli PSG senilai 64,5 juta dari Napoli. Sementara Kaka diboyong Real Madrid dari AC Milan dengan nilai transfer 65 juta euro pada Juni 2009.


Dua pemain baru Manchester City, De Bruyne dan Raheem Sterling, yang dibeli seharga 68 juta euro dari Liverpool, telah menggeser Kaka dan Edinson. Pemain dengan transfer termahal tetap dipegang oleh Neymar dengan 105 juta euro.


Cristiano Ronaldo di peringkat dua dengan 94 juta euro dan Gareth Bale 92 juta euro. Kecuali jika tawaran Manchester United sebesar 100 juta euro untuk Bale, diterima oleh Real Madrid musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya