Pria Ini 'Abadikan' Kemenangan WHU atas Liverpool di Tubuh

Liverpool vs West Ham United
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- West Ham United menorehkan hasil fantastis dalam lawatannya ke markas Liverpool, Anfield, Sabtu 29 Agustus 2015 malam WIB. Tak diunggulkan, The Hammers justru mengamuk dan menang 3-0 atas pasukan Brendan Rodgers itu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Lebih spesial lagi, kemenangan West Ham atas Liverpool di Anfield merupakan satu hal langka. Sebelum musim ini, terakhir kali mereka meraih tiga poin di markas kebanggaan Kopites tersebut adalah pada 1963 atau 52 tahun silam. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Dilansir The Guardian, fans The Hammers begitu antusias merayakan kemenangan langka tersebut. Bahkan, di antara mereka ada yang melakukan hal gila, salah satunya dengan membuat tato bertuliskan catatan laga Liverpool vs West Ham. 

Adalah pria bernama Jon High yang melakukan hal tersebut. Sebelumnya, dia memang sudah berjanji di media sosial, akan membuat tato jika anak asuh Slaven Bilic sukses mengakhiri penantian 52 tahun di markas Liverpool. 

Memenuhi janjinya, High pun lalu memamerkan tato terbaru di bagian betis. Tertulis tanggal pertandingan, serta seluruh pencetak gol The Hammers ke gawang Liverpool: Manuel Lanzini, Mark Noble, dan Diafra Sakho. Tak lupa, tertera juga menitnya.

Kemenangan tersebut membuat West Ham kini bertengger di posisi 8 klasemen sementara Premier League, dengan raihan enam poin. Sementara itu, The Reds kini ada di posisi tujuh, usai menorehkan tujuh poin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya