Mourinho Sindir Kinerja Manajemen Chelsea

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Alan Walter Livepic
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Bukan Jose Mourinho jika tak mengeluarkan pernyataan kontroversial. Setelah bersitegang dengan dokter tim, Eva Carneiro, Mourinho kini mengeluarkan pernyataan yang bisa saja menyinggung perasaan manajemen klub.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Start buruk yang dialami oleh Chelsea di Premier League 2015/16, menurut Mourinho, lebih disebabkan pergerakan lambat dalam perburuan pemain. Ya, sejauh ini Chelsea baru mendatangkan tiga pemain.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Mereka adalah Asmir Begovic, Radamel Falcao, serta Pedro Rodriguez. Hal ini dirasa Mourinho masih belum cukup.

The Special One menyatakan Chelsea masih membutuhkan satu pemain di lini belakang. Bek Everton, John Stones, sempat didekati oleh The Blues.

Namun, hingga sekarang, Stones belum juga merapat ke Stamford Bridge. Mourinho menganggap manajemen Chelsea kurang lihai dalam menggelar negosiasi dengan klub dan pemain incarannya.

"ManCity bereaksi cepat dengan fakta mereka kehilangan gelar musim lalu. Mereka bereaksi dengan membeli pemain fantastis. Pembelian dilakukan hingga pasar ditutup," sindirnya seperti dilansir The Sun.

"Itu pekerjaan mereka sekarang dan jika mereka punya peluang serta potensi ekonomi untuk melakukannya, bagus. Mereka telah bekerja dengan baik, tak masalah," tuturnya.

Apa yang dirasakan Mourinho saat ini tentu berbanding terbalik dengan pernyataannya pada awal musim panas lalu. Saat itu, mantan pelatih Real Madrid tersebut merasa Chelsea tak perlu membeli banyak pemain demi menjaga keseimbangan klub. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya