Lagi, West Bromwich Albion Tampung Pemain MU

Penjaga gawang baru West Bromwich Albion, Anders Lindegaard
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id - Penjaga gawang asal Denmark, Anders Lindegaard, resmi bergabung dengan West Bromwich Albion dengan status bebas transfer. Penjaga gawang 31 tahun ini juga megikuti Jonny Evans yang lebih dulu hengkang bersama The Baggies.

Pihak West Brom mengkonfirmasi kepindahan Lindegaard lewat akun Twitter dan situs resminya. Lindegaard diikat kontrak oleh West Brom dengan durasi 2 musim ke depan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

NEW SIGNING: @ManUtd keeper Anders Lindegaard (@ALindegaard) signs 2-year #WBA deal. http://t.co/TxedY2VfOc pic.twitter.com/zGDUuqNJVc

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
"PENANDATANGANAN BARU: Penjaga gawang @ManUtd Anders Lindegaard (@ALindegaard) menandatangani 2 tahun kontrak #WBA,
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
" tulis akun Twitter
West Brom.


Sementara itu, Lindegaard juga menyambut baik mengaki senang bisa bergabung dengan klub asal West Midlands ini.


"Sejak pindah ke Inggris, saya sudah terkesan dengan bagaimana baiknya penampilan West Brom di Liga Premier. Saya berbicara dengan baik dengan Tony Pulis. Saya harus memanggilnya 'ayah' sekarang. Dia yakin jika ini akan menjadi langkah yang baik bai saya dan klub," ujar Lindegaard.


"Dari sana ada hal yang bergerak sangat cepat. Saya tertarik untuk menyelesaikannya. Sehingga, saya bisa berkonsentrasi pada hal yang terpenting, sepakbola. Saya sangat senang bisa bergabung dan berharap bisa memberikan kontribusi besar musim ini," imbuhnya.


Lindegaard sebelumnya didatangkan MU dari klub Norwegia, Aaleslund, di musim 2010/2011. Sayang dalam 5 musim kebersamaannya bersama MU, ia hanya jadi pilihan kedua.


Lindegaard hanya tampil dalam 20 laga bersama MU selama 5 musim. Meski demikian, ia pernah mencicipi, manisnya gelar Liga Ingggris musim 2012/2013. Langkahnya hijrah bersama West Brom, mengikuti rekannya, Jonny Evans yang sudah lebih dulu hijrah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya