Arsenal Siapkan Kejutan di Penutupan Bursa Transfer

Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Label 'Pemberi Kejutan' bisa saja kembali disandang Arsenal di bursa transfer musim panas 2015 ini. Di hari terakhir bursa transfer, Selasa, 1 September 2015, Arsenal isunya siap melakukan finalisasi transfer terhadap dua bintang Paris Saint Germain.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Edinson Cavani dan Adrien Rabiot merupakan pemain yang sedang gencar didekati Arsenal. Pada Senin, 31 Agustus 2015 kemarin, manajemen Arsenal ternyata sudah menggelar pembicaraan dengan PSG terkait niata mereka mendapatkan tanda tangan kedua pemain ini.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
Dilansir Daily Mail, peluang Arsenal mendapatkan dua pemain ini terbilang kecil. Manajemen Les Parisien tak berniat menjual Cavani. Andai ingin dilego, El Matador pasti akan dilepas dengan banderol yang mahal. 

Terkait Rabiot, Meriam London sebenarnya sudah lama mengincarnya. Bahkan di musim lalu, sudah beberapa kali orangtua Rabiot menemui manajemen Arsenal untuk menggelar pembicaraan terkait transfer anaknya.

Tapi, sampai sekarang belum ada kejelasan mengenai transfer Rabiot. Pihak PSG kemungkinan besar tak mau menjual aset masa depannya tersebut.

Dari pembicaraan kemarin, Arsenal sebenarnya berpeluang besar mendapatkan satu pemain PSG. Arsenal disarankan untuk membeli Ezequiel Lavezzi karena tak lagi dibutuhkan oleh PSG menyusul kedatangan Angel Di Maria.

Arsenal menolak tawaran tersebut. Pasalnya, mereka sudah memiliki stok melimpah di sektor sayap.

Hingga sekarang manajemen Arsenal diketahui masih mengupayakan kedatangan Cavani dan Rabiot. Apakah mereka akan membuat kejutan lagi seperti yang dilakukan saat mendatangkan Mesut Oezil dari Real Madrid? Menarik untuk dinantikan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya