Resmi, Chelsea Dapatkan Bek Anyar

Bek baru Chelsea, Papy Djilobodji
Sumber :
  • Metro

VIVA.co.id - Chelsea akhirnya menggaet pemain belakang anyar. Namun, bukan bek Everton, John Stones, seperti yang dilaporkan belakangan ini.

The Blues sukses mengamankan pemain Nantes, Papy Djilobodji. Pemain asal Senegal itu dikontrak selama 4 musim oleh Chelsea.

"FC Nantes, Chelsea dan Papy Djilobodji telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Senegal. Papy Djilobodji akan menjadi pemain The Blues untuk 4 musim berikutnya," demikian pernyataan Nantes dalam situs resminya.

Transfer ini diyakini sejumlah pihak sebagai bentuk kepanikan manajemen Chelsea dalam memenuhi permintaan sang manajer, Jose Mourinho, untuk menggaet bek anyar. Pasalnya, Djilobodji sangat jarang dikaitkan dengan klub yang berbasis di London tersebut.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

(Baca juga: FIFA Pupuskan Harapan Madrid Gaet De Gea)

Chelsea justru lebih sering diberitakan terus berusaha untuk menggaet Stones. Bahkan, sudah tiga kali The Blues melayangkan penawaran. Sayangnya, mereka selalu mendapat penolakan.

Lantas siapa Djilobodji? Pemain 27 tahun ini sebenarnya tak terlalu tenar.

Karirnya baru melejit pada musim 2013-14 saat menembus tim inti Nantes. Pada saat itu pula, pemain bernama lengkap Papiss Mbouba Mbwiwa Abu Fuongo Baba Mison Djilobodji ini menembus timnas Senegal.

Melihat catatan karirnya, fans Chelsea tentu tak akan senang dengan transfer pemain berpostur 192 cm ini. Namun, Djilobodji tentu harus diberikan kesempatan untuk membuktikan diri. (one)

 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016