Cerita Pedro Sempat Merasa Aneh di Chelsea

Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Pemain sayap internasional Spanyol Pedro Rodriguez menjalani awal musim gemilang di klub barunya, Chelsea. Dia langsung jadi motor kemenangan dengan mencetak gol di laga debutnya di Premier League.

Namun siapa nyana, Pedro mengaku sempat merasa aneh di Chelsea. Dia harus beradaptasi dengan lingkungan baru. "Ini sesuatu yang aneh," kata Pedro seperti dilansir sport.com, Selasa, 8 September 2015.

"Setelah menghabiskan banyak waktu di Barcelona, kini saya tidak lagi menemukan Messi, Alba, Busi (Busquets) dan Andres Iniesta. Ini pengalaman yang aneh," ujar pemain 28 tahun tersebut.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Pedro memang menghabiskan sebagian besar kariernya di Barcelona. Dia memulai karier dari akademi Barcelona pada 2004. Selanjutnya, dia naik level ke Barcelona C (2005) dan Barcelona B (2007).

Pada 2008, dia naik level ke skuad Barcelona senior. Dan selama tujuh tahun terakhir, pemain kelahiran Tenerife ini menjadi salah satu andalan Blaugrana dalam meraih berbagai sukses gemilang.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Namun, Pedro memutuskan hengkang dari Barcelona di musim panas lalu karena dia 'gerah' selalu menjadi cadangan. "Saya menjalani kehidupan yang bagus (di Barcelona), tapi saya ingin bermain lebih banyak."

(mus)

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016